'/> Sabar , Syukur Dan Tulus

Info Populer 2022

Sabar , Syukur Dan Tulus

Sabar , Syukur Dan Tulus
Sabar , Syukur Dan Tulus
"SABAR , SYUKUR DAN IKHLAS "
Berapa kalipun mandi dalam sehari ,badan masih menyisahkan kotoran ( Daki ), seberapapun duduk kasus yang terselesaikan , niscaya akan tiba masalh baru, jikalau tujuan mandi hanya untuk menghilangkan kotoran di tubuh hatipun merasa terbebani , tapi kalau mandi bertujuan untuk menyegarkan dan membersihkan tubuh ,maka sejuknya air terasa hingga ke ulu hati .
jika menuntaskan duduk kasus tujuannya semata-mata biar tidak lagi dikejar masalah, maka saat muncul duduk kasus gres menimbulkan batin terasa tertekan , tapi kalau menuntaskan duduk kasus di anggap sebagai "Seni" menjalani kehidupan dan sebagai cuilan dari pembelajaran , maka seberat apaun masalh itu akan terasa nikmat , bagaikan berjuang untuk memenangkan pertandingan .
Masalah pada umumnya dipandang sebagai penyebab derita, Padahal jikalau disikapi dengan bijak , justru dengan duduk kasus munculah senang , Bahagia atau derita sebagai respon munculnya duduk kasus , tergantung " Kaca Mata " yang dipakai oleh seseorang dalam menghadapi duduk kasus .Jika menganggap bahwa Masalah mengakibatkan Kerugian , maka dalam hati pun niscaya menderita  tapi jikalau bisa memandang lebih dalam  bahwa dibalik duduk kasus akan mendatangkan laba , maka hatipun akan merasa lapang sehingga merasa "Bahagia" 

  • Sudut Pandang negatif ( Pesepsi Umum ) :" Masalah --- Rugi ----Derita "
  • Sudut Pandang Positif ( Persepsi Khusus ) : " Masalah --- Untung --- Bahagia "


Agar duduk kasus mendatangkan kebahagian , maka yakinkan bahwa apapun duduk kasus yang sedang anda hadapi pada hakikatnya " Menguntungkan Anda " .  Moto dalam menghadapi Masalah "

" Sedikit Menderita Banyak Bahagia "
Anda mungkin tidak percaya dengan teori tersebut . Saya tegaskan Bisa !
Caranya "AKTIFKAN DAN SINERGIKAN PEMANFAATANNYA ( 3 ) TIGA POTENSI DIRI YANG ANDA MILIKI "
Tiga Potensi Diri itu Adalah :
  1. Sumber Daya SASYUIK
  2. EMASPIMA
  3. BAWAH SADAR
Cara atau metode mensinergikan ketiga potensi itu , dinamakan Manajemen Sasyuik Definisi Manajemen Sasyuik yakni proses pemanfaatan sumber daya syukur nrimo secara efektif untuk mencapai senang dan sukses.

 seberapapun duduk kasus yang terselesaikan   SABAR , SYUKUR DAN IKHLAS
" SABAR , SYUKUR DAN IKHLAS "


 "Sasyuik singkatan dari Sabar ,Syukur, Ikhlas , jikalau dianalogikan pesawat terbang  
sabar yakni cuilan depan tubuh pesawat di mana ada ruang  pengendali dan sistem navigasi .
Syukur yakni cuilan belakang pesawat , dimana terdapat ekor yang berfungsi untuk pengendali naik turun dan berbelok .
Ikhlas yakni sayap pesawat yang berfungsi sebagai daya angkat dan dauy terbang."

" EMASPIMA yakni cuilan dari fungsi otak kanan merupakan singkatan dari emosional ,imajinatif,spontan ,implist,acak . Emaspima berkemampuan tinggi sebagai mesin eksplorasi pemecahan misteri kehidupan ."

" Bawah Sadar atau Pikiran Bawah Sadar adalh aset berkemampuan luar biasa untuk melihat  ",menyimpan dan kemudian memujudkannya jadi kenyataan  " yang dimiliki oleh setiap orang.

Jika anda sudah bisa mengaktifkan dan mesinergikan pemanfaatan dahsyatnya ketiga potensi diri tersebut , maka anda bagaikan mengendarai pesawat eksklusif super cepat yang selalu setia menerbangkan anda kebandara cita-cita  " Bahagia dan Sukses " Kehidupan akan dipenuhi " Keajaiban " yakni akomodasi , Percepatan , Pertolongan Allah Selalu tiba di Luar Dugaan .

Salam Sasyuik ( Sabar , Syukur dan Ikhlas )

Hamka Suyana ( Motivator _




Thank you for visiting, good luck for you all...
Advertisement

Iklan Sidebar