'/> Gaji Guru Honorer Harus Sama Dengan Pns

Info Populer 2022

Gaji Guru Honorer Harus Sama Dengan Pns

Gaji Guru Honorer Harus Sama Dengan Pns
Gaji Guru Honorer Harus Sama Dengan Pns
Rencana Pemerintah sentra yang akan mengkaji para guru honorer dengan layak mendapatkn apresiasi dari Ketua Komuntas Tenaga Sukwan Indonesia ( KTSI ) Pusat Endin Sahrudin. Perbaikan honor honorer ,akan bisa meningkatkan kesejahteraan para guru yang belum PNS dengan kala yang kini kebutuhan hidup yang meningkat pesat ,

"Mudah-mudahan hali itu sanggup bisa terelisasi sehingga tidak membrikan angin nirwana saja , tapi juga di bukti dengan konkret dan bukan hanya perihal saja "

Rencana Pemerintah sentra yang akan mengkaji para guru honorer dengan layak mendapatkn apre GAJI GURU HONORER HARUS SAMA DENGAN PNS

GAJI GURU HONORER HARUS SAMA DENGAN PNS

Endin Berharap Gaji Guru honorer Sejajar dengan pegai negeri sipil ( PNS ) adalah sekitar Rp 2,5 hingga 3 juta , mengngat tugas guru honorer sama dengan Para PNS.

Ingin sama dengan PNS , jikalau pemerintah Pusat Berkontribusi ( Mengkaji ) dan memperhatikan maka dari Pemerintah tempat juga harus ikut berkontribusi sehingga dari sentra dan dari tempat bisa mencapai impian

Saat ini di ciamis terdapat 5.000 tenaga honorer yang bekerja di bidang pendidikan , dan menjadi pecahan dari 11.800 honorer di seluruh instansi.

sementara itu , kepala Bidang MUtasi Kepegawaian BKDD kabupaten ciamis Ihsan Rasyad menyampaikan pihaknya tidak mengurus penggajian honorer , menurutnya , Penggajian berkaitan dengan kemampuan anggaran pemerintah Kabupaten Ciamis dan pertimbangan lainnya , contohnya pendapatan orisinil tempat ( PAD ).

" aku rasa mungkin itu dari sentra , Kalau dari APBD ciamis kemungkinan tidak bisa , seprti dari belanja pegawai ciamis masih diatas 50 %."

Sekertaris Daerah ( SEKDA ) kota tasik malaya IDI S menyampaikan anggran pemerintah kota tasikmalaya itu terbatas dan tidak ada kaitannya dengan penggajian honorer .

Diberitakan sebelumnya Menteri Kebudayaan , Pendidikan dasar dan menengah mengatak perlu penetapan upah minimum guru honorer sebab kesejahteraan guru honorer masih rendah.

" Tenaga Kerja saja punya upah minimum , tapi Guru tidak punya .kami harus kembalikan , harus ada batas minimum untuk guru, untuk memuluskan ilham tersebut Anies mengku telah melaksanakan pertemuan dengan menteri Pandayagunaan Aparatur Negara , dan rencana ini akan dibahas dengan presiden Joko Widodo. dalam waktu yang dekat
Advertisement

Iklan Sidebar